Jumat, 28 November 2014


Rebutlah Hari ini...

“... tidak perlu uang sebelum kamu meakukannya, Kamu dapat melakukannya sekarang, pada saat ini dan ditempat Kamu berada sekarang.” Ujar seorang sahabat. Ya, kita tidak perlu menunggu esok untuk melakukan perubahan... ambi pelajaran hari ini, evaluasi dan perbaiki sekarang juga.
Jangan berpikir untuk mengubah gaya belajar kita tahun depan atau semester depan. Jika bisa sekarang, kenapa tidak? Jangan berpikir untuk tidak nyontek tes ke depan. Tapi mulailah tidak nyontek pada tes yang diselenggarakan hari ini. Mulailah hari ini untuk menganalkan otak kita.
Banyak orang ingin mengubah cara belajar dan mengajarnya nanti saat ia sudah siap. Nanti saat fisiknya sudah mendukung. Nanti saat ia memiliki keamanan. Nanti saat banyak orang mendukungnya. Dan nanti saat mental kita benar-benar siap. Mengapa tidak dimulai saat ini juga? Jangan menunggu kesempurnaan, karena kesempurnaan itu sendiri tak ada. Yang ada adalah proses menuju kesempurnaan.
Orang bijak mengatakan “Future is planing, yesterday is history, today is present” masa depan adalah rencana, kemarin adalah sejarah dan sekarang adalah hadiah. Maka ambilah hadiah itu... Ambilah hari ini. Mulailah itu sekarang juga.

SELAMAT BERKARYA...^^   


0 komentar:

Posting Komentar