Kamis, 27 Desember 2012

Belas Kasih Tak Bertepi


Belas Kasih Tak Bertepi
Ibu, Engkaulah yang penuh kasih.
Teman dalam duka,
orang terbaik dalam meratap dan menangis,
tempat berlindung dan mengadu ketika sakit.
Air susumu adalah makanan terbaik,
asuhanmu adalah kedudukan paling mulia,
engkaulah sumber kasih sayang.
Aku cinta ibu karena Allah..

Ibu, Setiap taman mempunyai bunga, dan bunga taman dunia adalah wanita.
Engkau adalah makhluk lembut,
satu bentuk keindahan yang melahirkan orang-orang besar,
melahirkan para ulama, mengasuh orang-orang sabar, yang mencetak para bijak.
Aku cinta bunda karena Allah..

Ibu,
Di matamu ada rahasia,
dipelupuk matamu ada berita.
Diasuhanmu ada pengertian tentang kedermawanan.
Dalam dekapanmu ada cinta yang terpuji.
Ciumanmu kepada anakmu adalah shalawat hati,
dan bakti anakmu kepadamu adalah Ridha Allah Rabbul izzati.
Aku cinta ibu karena Allah..

Ibu,
Engkau merasa kenyang ketika anakmu tidak kelaparan.
Engkau lapar ketika anakmu tidak ada yang kenyang.
Baktiku padamu sempurnanya iman,
luasnya pintu rezeqi karna ketulusan restumu.
sebaik-baiknya amal yang dicintai Allah ada ketaatan pada-Nya dan engkau.
Ibuku…
Aku cinta ibu karena Allah..

Ibu, engkau jalan surgaku.
Keridhaanmu itu pada hakikatnya terletak pada keridhaan Allah
dan kemurkaan-Nya pun terletak pada kemurkaanmu.
Maafkan aku ibu,
Aku cinta Mama karena Allah..

Ibu, suksesku karena ada engkau dibalikku.
Betapa besar langkahmu dalam mengiringi langkah.
Nasihatmu adalah inspirasi untuk segala kebaikan,
Cubitanmu adalah kasih sayang,
kata-katamu yang lembut adalah gas untuk bergegas,
meraih kebahagiaan tanpa batas.
Aku cinta ummi karena Allah…


0 komentar:

Posting Komentar